• image
  • image
  • 100,000 Servings of Instant Noodles Donated to Earthquake Affected Area in Palu, Indonesia

    Post on 2018-10-05 By. Nissin

    Nissin Foods Indonesia dan World Instant Noodles Association (WINA) telah menyumbangkan 100.000 porsi mi instan untuk ransum darurat di daerah bencana gempa dan tsunami di Palu, Indonesia. Untuk membantu menanggulangi kekurangan pasokan pangan, Nissin Foods Indonesia menawarkan 100.000 porsi mi instan untuk korban bencana, sebagai kerja sama tanggap bencana dengan WINA. Produk utama Nissin Foods Indonesia, Top Ramen, akan disalurkan kepada korban melalui organisasi ACT (Aksi Cepat Tanggap).

    Nissin Foods Indonesia (Presiden Direktur: Tn. Tomoyuki Nishida), berdiri di Indonesia sejak tahun 1992 sebagai anak perusahaan dari Nissin Food Holdings Co.,Ltd., serta merupakan anggota WINA yang ada di Indonesia.

     

     

     

    PT. NISSIN FOODS INDONESIA, berdiri pada tanggal 28 Februari 1992 di Jl. Jababeka Raya Blok N-1, Kawasan Industri Jababeka Cikarang. Nissin Foods Indonesia memproduksi mi instan yang diolah secara higienis dengan kualitas terbaik menggunakan teknologi termutakhir dari Jepang. Produk Nissin Foods Indonesia seperti “Top Ramen”, “Gekikara Ramen”, “U.F.O” dan “CUP NOODLES” dicintai konsumen di seluruh negeri.

    http://www.nissinfoods.co.id/

     

     

    Nissin Foods Holdings memiliki 12.102 karyawan, dengan penjualan bersih sebesar 516 triliun Yen. Kami beroperasi di 19 negara dengan 72 anak perusahaan dan afiliasi. Perusahaan kami terkenal di seluruh dunia, sebagai merek terdepan mi instan dan produk ramen, termasuk Top Ramen dan CUP NOODLES.

    Pada tahun 1958, pendiri Nissin Foods, Momofuku Ando, menciptakan mi instan pertama di dunia, sebagai makanan cepat saji berkualitas yang hanya perlu ditambahkan air panas saja. Inovasi ini lahir dari keinginan terdalam beliau untuk menolong masyarakat Jepang yang menderita kelaparan akibat kekurangan pasokan makanan pasca perang.

    Pada tahun 1971, Nissin menghadirkan produk revolusioner lainnya, yaitu mi dalam wadah cup. Kombinasi dari kuah, topping, dan mi, semuanya dikemas dalam satu wadah yang memiliki banyak fungsi, mulai dari kemasan, alat masak, hingga wadah sajian.

    Mi instan telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari orang-orang di seluruh dunia. Industri mi instan sendiri berhasil berkembang di pasar yang dinamis.

    http://nissin.com

     

     

     

    World Instant Noodles Association (WINA) didirikan pada tahun 1997 dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas produk mi instan, mendorong peningkatan konsumsi, dan perkembangan industri mi instan, serta turut serta dalam ketahanan pangan dunia. WINA adalah asosiasi industri global yang terdiri dari 149 perusahaan/organisasi dari 25 negara maupun region di seluruh dunia. Pada tahun 2008, bertepatan dengan penyelenggaraan World Noodles Summit Osaka yang ke-6, asosiasi ini mendirikan “WINA Disaster Relief Fund” (Dana Bantuan Tanggap Bencana WINA) menggunakan donasi dari Momofuku Ando (ketua WINA yang pertama).

     

    WINA terus aktif mendukung usaha bantuan pasokan makanan dengan bekerja sama dengan anggota-anggota asosiasi yang ada di seluruh dunia.

    http://instantnoodles.org/en/activities/support.html

     

    Contact Information about this release;

    < WINA Secretariat >

    c/o Nissin Foods Holdings 28-1, 6-chome, Shinjuku, Shinjuku-ku, Tokyo160-8524 JAPAN

    Person in charge: Mr. Yoshitaka Nogami wina@nissin.com

    +81-3-3205-5697

    http://instantnoodles.org/index.html

    BERITA TERBARU

    nissin
    nissin

    By. Nissin

    Post on 2017-03-20

    nissin

    By. Nissin

    Post on 2017-02-28

    nissin

    By. Nissin

    Post on 2017-01-01

    nissin

    By. Nissin

    Post on 2016-12-22

    nissin

    By. Nissin

    Post on 2016-12-16

    nissin

    By. Nissin

    Post on 2016-11-24

    nissin

    By. Nissin

    Post on 2016-11-20

    nissin

    By. Nissin

    Post on 2016-11-01

    nissin